Tutorial IT


My ACER4520 Wifi LED indicator is OOOOONNNN!!!!! {AR5007EG}

Posted in Networking,Ubuntu by zahris on May 12, 2008

beberapa bulan saya ngoprek2 driver madwifi biar LED indikator di lappie ini nyala.. walau akhirnya berhasil. tetapi karena kebodohan seseorang yang ber inisial MZN, yang tak lain adalah saya sendiri :p, driver hasil oprekan malah keapus :(.

tak lama tak pelik waktu kemudian. karena udah ndak peduli masalah kismet, aircrack, airsnort lagi. saya putuskan menggunakan ndiswrapper dengan driver ambil dari sini. cari driver buat xp 32 bit, saya sarankan gunakan versi ndiswrapper 1.5.2 (yg dipake Hardy 8.04).

ntah gimana cerita sekonyong2 “WIFI LED GUE NYALA LAGEEEEE…!!!!!” duh senangnya πŸ˜€

semoga membantu
HAVE FUN UBUNTU-ING

8 Responses to 'My ACER4520 Wifi LED indicator is OOOOONNNN!!!!! {AR5007EG}'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to 'My ACER4520 Wifi LED indicator is OOOOONNNN!!!!! {AR5007EG}'.

  1. jimbo said,

    mas, bahas dong instalasi hardy heron (8.04) di acer 4520 =) ok! yg lengkap yah.
    soalnya saya klo ga ada panduan suka ga percaya diri, alias bingung

  2. jimbo said,

    oia, panduan yg fresh install yah mas, bukan yg upgrade. soalnya ini kali pertama daripada yang mana ga pertama kali saya mau coba install di laptop 4520.

  3. zahris said,

    klo soal panduan install.. kayaknya install biasa aja.. ndak ada masalah berarti sama sekali.. paling hanya masalah wifi aja yang harus diberesin.. yg lain done.. automagically

  4. jimbo said,

    mas, am sorry pisan, itu donlod driver di link http://www.atheros.cz/download.php?atheros=AR5008 yang bagian mana yg mesti didonlod ??? maab neh saya bingung.

  5. zahris said,

    ambilnya yang 6.0.3.85…

    πŸ™‚

  6. skurtid said,

    mas saya tinggal modemnya nih yg belum ke detect, saya pake hardy heron yg 64 bit. gimana yah mas? thx..

  7. Fadli Reza said,

    wah udah bisa hidup.. akhirnya πŸ˜€

    tes ke TKP dulu ah

    Makasih buat nyang punya blog πŸ˜‰

  8. f4hmie said,

    asiik laptop 4520 ade gw ntar gw kasih ubntu ah..hehehehe

    eh ris wifi laptopnya pak nur kaga bisa jalan, dah pake ndisrapper masih kaga bisa jg


Leave a comment